[REVIEW]ponds flawless white lightening day cream spf 18 PA


HI guys...

Kali ini aku mw review sedikit produk kosmetik yang baru baru ini aku pake,,
Setiap hari aku selalu menggunakan bb cream dari salah satu klinik kecantikan di Jakarta..hasilnya memang sangat bagus.. Tapi, kalau sudah di bersihkan menggunakan cleanser..  Wualaaaa.. Wajah ku kembali ke semula.. Kusam..kulit wajah ku bukan tipe kulit wajah yang berminyak.. Dan juga gak kering kering banget sih.. Tidak juga yang berjerawat..well.. Kemudian aku berpikir tidak mau terus terusan tergantung sama bb cream.. Aku mau kulit wajah ku tidak kusam walau tidak menggunakan bb bb cream..aku mulai cari cari beberapa review produk kosmetik skin care untuk mencerahkan wajah..semakin aku cari.. Aku jadi semakin bingung mau pakai produk skin care merk apa..dan aku teringat wajah teman ku yg sdh lama tdk ketemu dan sekarang terlihat semakin cerah..aku tnya dia pakai apa,,awalnya dia hnya bilang tdk pakai apa apa,,,tp stlah aku desak dengan pertanyaan pertanyaan akhirnya dia memberitahu aku kalo dia masih ttp sama sprti dlu sekolah memakai ponds yg warnanya Pink..  Dia lupa ponds apa kt nya..
Dan.. Aku akhirnya mulai berpikir.. Apa sebaiknya aku pakai produk pencerahan wajah dr ponds saja ya..dulu waktu skola aku sdh memakai produk ponds, hny saja stlh lulus aku mulai mencoba coba produk kosmetik lain..gonta ganti sih..jd mungkin itu yg membuat kulit wajahku jadi kusam...
Singkat cerita..  Aku akhirnya membeli ponds flawless white lightening day cream dgn spf 18++ yg ukuran 25 g, harganya waktu aku beli sekitar 43rb,  dan ponds flawless white brightening night Cream ukuran 10 g, untuk ini harganya 27rb, kenapa aku beli night Cream yg ukurannya kecil dulu,, krna.. Aku takut gk cocok pakai night Cream, sblmnya aku pakai night Cream merek lain tidak pernah cocok, selalu perih dan membuat wajah ku terlihat hitam.. Sebenarnya selain Day and night Cream Ak mw beli jg serum ponds,  tp di tmpt kosmetik yg aku dtgn itu tidak menjual nya,
Review kali ini untuk Day cream nya dulu yah..
Berikut penampakan ponds flawless white lightening day cream nya


Warnanya agak Pink gitu cream nya,, imut, cantik kemasanya, dan juga wangi..

Berikut ini capture before and after Aku pakai

Kalian perhatiin deh.. Wajah ku memang terlihat lebih putih..tapi untuk noda hitam belum tersamarkan secara sempurna ( see sign love) Yg aku bikin..

Oh iya buat yg penasaran tekstur cream nya, berikut ini gambarnya, creamya cukup cepat meresap ke kulit..tapi lebih cepat meresap cream malam nya..


Setelah pemakaian sekitar 2 harian Day and night Cream Ini,  muncul 3 jerawat kecil2 di wajahku seperti ini.. Tapi setelah hari ke 4 jerawatnya sdh hilang sih.. Mungkin itu hnya proses penyesuaian saja x ya..


Ohiya satu lagi Day creamya juga suka meninggalkan bekas putih putih gitu kl kena alis dan bagian dahi serta pipi bagian luar yg dekat rambut..

Aku kira wajah ku dapat terlihat secerah teman ku yg sdh lama menggunakan ponds..mungkin krna aku belum lama x ya menggunakannya jadi belum terlihat hasil yang besar, saat aku menulis Review ini aku hnya baru semingguan memakai Day and night Cream Ini. Aku harap nantinya bisa benar benar cerah wajah ku stlah sebulan x ya pake produk ini.. Hehe..

Well jadi berikut ini kesimpulan aku ttg produk ponds flawless white lightening day cream...

Kelebihan:

# Package nya cantik,imut
# Wangi..
# Sedikit menyamarkan noda hitam di wajahku

Kekurangan:

# Package nya dari beling jadi susah kl mw d bawa bawa
# suka ada putih putih gitu bagian wajah ku yg ada bulunya seperti di bagian alis..

Menurut ku produk ini kurang cocok untuk kulit berminyak, karena creamy banget cream nya..

Ok guys..  Sekian dl yah Review day cream ponds nya..

Komentar