[REVIEW] Maskara QL

hai guys!!!

Bulu mata yang lentik merupakan dambaan banyak wanita. Tapi sayangnya gak semua wanita diberkahi bulu mata yang lentik dan bervolume. 

Kalo bulu mata tipis gimana dong mengatasinya biar terlihat cantik?

Maskara solusinya. Maskara berfungsi untuk memanjangkan, melentikkan, dan menebalkan bulu mata. Bahkan ada juga maskara yang berfungsi sebagai pelembab bulu mata, loh.

Komposisi yang aku pahami disini hanya Paraffin, yaitu sejenis minyak bumi yang berbentuk lilin, paraffin (hidrokarbon alkana) ini memang sering digunakan dalam dunia per-kosmetik-an. Paraffin dikenal dengan kekuatannya untuk menghidrasi kulit yang kering. Kemudian ada beeswax, mungkin kalian udah tahu kalau beeswax itu lilin dari lebah. Kalian mungkin sudah tahu beragam manfaat beeswaxBeeswax dikenal sebagai bahan baku pomade rambut karena dapat menahan bentuk rambut yang ditata. Mungkin ini juga berlaku untuk melentikan bulu mata.

QL Waterproof & Curling Mascara merupakan maskara yang dimiliki oleh perusahaan lokal. Produk ini memiliki 3 varian warna, hitam, biru, dan coklat. Produk ini dapat melentikan bulu mata secara instan pada saat 2 kali aplikasi.

Apa lagi ya kelebihan QL Waterproof & Curling Mascara?
Maskara ini waterproof. Biasanya kan maskara lain yang ketika dibersihkan malah bikin mata panda, maskara ini nggak!!! Bersihinnya gampang banget cukup dua kali usap dengan kapas sudah beres dan bersih. Produk ini memiliki formula yang mudah dibersihkan oleh air sehingga tidak membutuhkan cleansing oil untuk menghapus mascara.

Harganya Cuma 30 ribu. QL merupakan salah satu produk kosmetik local Indonesia. Kualitasnya gak kalah dengan produk impor. Pantas banget diacungi jempol.

Cara pakainya gampang. Untuk aplikasi bulu mata bagian atas, pertama tarik sikat bulu mata mulai dari akar bulu mata sampai ujungnya (dari dalam ke atas). Tunggu sekitar 30 menit sampai mascara kering. Gunakan tisu untuk menghapus kelebihan mascara. Untuk aplikasi bulu mata bagian bawah cukup mengguakan sikat bulu mata dengan gerakan ke bawah (dari dalam ke bawah).

Setelah aku pakai produk ini, bulu mata menjadi lebih lentik dan hitam, aku suka produk ini.

Komentar