[REVIEW] Lipice Sheer Color Strawberry

hai girls

Siapa sih yang pernah mengalami bibir kering? Pasti dech!!!!! Semuanya pernah mengalsminya
Guys, apa sih bibir kering itu ya? Kulit bibir tidak memiliki pelindung terhadap sinar UV, perubahan temperatur, angin, dan pengaruh AC. Karena tidak seperti bagian kulit lainnya, kulit bibir tidak memiliki melanin (pigmen pewarna kulit sekaligus pelindung kulit). Kulit bibir juga tidak memiliki kelenjar yang dapat menghasilkan pelumas alami untuk melembapkan bagian kulitnya.
Kapan sih itu bias terjadi? Menjilat bibir
Pada saat bibir kering, cara instan yang terpikirkan oleh Anda mungkin langsung menjilatnya. Agar bibir lembap dan kering pun hilang. Memang mudah melakukannya. Tapi, justru kebiasaan ini yang membuat bibir menjadi kering. Kenapa? Karena air liur yang terus menerus digosokkan ke bibir justru akan menghilangkan kelembaban alami bibir.
Perhatikan penggunaan lipstik
Lipstik yang berjenis matte (pilihan warna yang tidak mengkilap) memang sedang naik daun belakangan ini. Tapi tahukan Anda? Ternyata, lipstik matte ini justru membuat bibir menjadi kering. Tidak hanya lipstik jenis matte, lipstik yang menjanjikan warna yang tahan lama juga dapat membuat bibir kering dan pecah-pecah.
Sinar matahari
Ternyata tidak hanya kulit tubuh Anda yang harus terlindung dari sinar matahari, tapi juga bibir Anda. Sinar matahari juga dapat membuat bibir menjadi kering, terbakar matahari, dan mengelupas.
Hindari pelembap bibir dengan rasa
Bibir memang tidak dapat melembapkan dengan sendirinya. Namun, pelembab dengan rasa bisa menjadi pemicu bibir menjadi kering. Kenapa? Karena pelembap bibir yang memiliki rasa dapat memicu Anda berulangkali menjilat bagian bibir. Akhirnya, bibir pecah-pecah dan kering.
Mengelupas kulit bibir
Secara alami, setiap sel memiliki kemampuan untuk beregenerasi, termasuk kulit bibir, yang akan mengelupas pada saatnya. Bibir yang terkelupas terkadang membuat seseorang tergoda untuk mengelupasnya. Namun sebaiknya hindari hal ini. Mengelupas kulit bibir yang belum benar-benar mati hanya akan membuat bibir terasa tidak nyaman dan terluka. Biarkan kulit bibir Anda mengganti sel kulit mati dengan sendirinya
Dimana sih biasanya itu terjadi? Dibagian bibir
Bagaimana cara mengatasinya?
Minum cukup air
Sudah menjadi rahasia umum jika minum air mineral yang cukup, pengaruhnya sangat baik untuk kesehatan tubuh. Tidak terkecuali bibir. Dengan tubuh terhidrasi dengan baik, maka Anda dapat mengatasi bibir kering dan pecah-pecah.
Karena bibir Anda tidak memiliki kelenjar minyak dan tidak dapat melembapkan dengan sendirinya, penting bagi Anda untuk memberikan pelembap setiap harinya. Anda bisa menggunakan produk pelembap bibir yang berbahan petroleum atau beeswax yang dapat dengan baik menjaga kelembapan bibir Anda. Pilihan lainnya adalah salep dari cocoa butter atau minyak kelapa. Oleskan setiap hari dan sebelum tidur.
Pelindung matahari
Bibir tidak memiliki pelindung untuk menjaganya dari sinar matahari. Jadi, gunakanlah produk bibir yang mengandung SPF. Dengan menggunakan krim ini, Anda dapat mencegah terjadinya bibir pecah-pecah karena paparan sinar matahari.
Jika cara tersebut  gak berhasil, aku ada solusinya untuk mengatasi bibir kering pakailah Lipice Sheer Color ini.
Apa sih Liipice Sheer Color itu ya? Lip Ice Sheer Color merupakan pelembab bibir yang memiliki tekstur lembut. Produk ini mampu menjaga bibir dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF di dalamnya.
Siapa sih yang pernah memakai produk ini? Sebagian para cewek gaak memakai produk ini
Girls, kapan sih kita meenakainya? Setiap saat ya girls!!!!
Dimana sih kita bisa mendapatkannya? Di toko-toko terdekat / online shop
Bagaimana sih cara memakainya? Aplikasikan pada bibir kalian

Aku udah memakainya bibirku gak jadi kering


Komentar