[REVIEW] Relvon PhotoReady Series

hy guys!!!

Punya kulit wajah kusam dan tidak bisa kelihatan bercahaya di kamera?
Ini salah satu hal yang sangat ditakutkan remaja putri saat ini. Benar kan? 
Apa setiap kali foto harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengedit foto kita agar terlihat cantik, demi mendapatkan banyak like di sosial media.
Sebenarnya, kulit kusam bisa kita cegah dengan beberapa cara.

Pertama, rajin membersihkan wajah.
Membersihkan wajah minimal dua kali sehari ya guys. Saat kita bangun tidur dan sebelum tidur. Membersihkan wajah, sebaiknya tidak hanya dengan sabun muka, tapi dengan cleanser atau semacam cairan pembersih wajah. Ini penting, apalagi kalau kita selalu menggunakan make-up. Bahaya guys, kalau cara membersihkan muka kita belum benar. Sisa make-up yg menempel bisa membuat muka kita kotor, terlihat kusam, dan parahnya lagi bisa berjerawat. Oh no! Jerawat guys, kalian pasti anti dengan jerawat kan? So, rajinlah membersihkan wajah.

Kedua, menggunakan masker alami.
Banyak buah-buahan yang mengandung vitamin untuk membantu menjaga kecerahan kulit wajah. Salah satunya lemon, vitamin c tinggi pada lemon dapat mempercepat regenerasi sel kulit mati. Secara otomatis, saat ada lapisan sel kulit yg mati, akan cepat terangkat dan kulit menjadi tetap cerah. Selain itu, ada bonus kulit kenyal dan kencang setelah menggunakan masker lemon lho.

Ketiga, rutin konsumsi sayuran dan air putih yg cukup.
Kalau tips yang ketiga ini, jelas kita semua pasti tahu. Tidak hanya baik untuk kulit, air putih dan sayuran banyak memberikan manfaat bagi tubuh.


Guys ketiga tips di atas bisa kalian lakukan untuk mencegah kulit kusam. Tapi kalau kita ingin tampil oke di depan kamera secara instan, aku rekomendasikan kalian memakai bedak padat merk Revlon seri PhotoReady.
Sesuai namanya, bedak ini bikin kita selalu siap untuk di foto tanpa takut terlihat kusam.
Bedak padat ini mudah menempel di kulit secara rata.
Kemasannya praktis, kotaknya tipis, lengkap dengan kaca, jadi kita bisa memakai bedak dimana saja.
Selain itu, warna kemasan yg hitam memberikan kesan elegan bukan murahan.
Soal harga, produk ini murah kok guys. Kalian bisa mendapatkannya di counter revlon dengan harga seratus ribuan.

Jadi, buat kalian yang ingin selalu tampil oke di depan kamera, silahkan ikuti tips di atas ya guys!

Komentar