Intensive Moisturing Body Serum

Haallo selamat pagi girl, selamat pagi para wanita cantik yang hebat, selamat pagi selamat beraktifitas, semoga hari kalian lebih baik dari hari hari sebelumnya.
Kali ini aku akan nulis tentang review produk dari wardah lagi, tapi aku disini bakal nulis tentang produk nature day yaitu “ Intensive Moisturing Body Serum ”

Intensive Moisturing Body Serum


Produk wardah intensive moisturing body serum wardah merupakan sebuah alat kosmetik nature day berupa body lotion. Kandungan dari produk ini adalah :
1.       body serum dengan kandungan skin nourishing solution 50% lebih banyak untuk memperhatikan kebutuhan kulit tubuh kita setiap hari.
2.      Mengandung 3-moisture complex yang membantu untuk bekerja sinergis menjaga kelembapan kulit pro Vit B5, Vit E.
3.      Macademia Oil dan Opricot Oil yang berfungsi untuk membantu merawat kehalusan dan elastisitas kulit serta mencegah penuaan kulit dan melindungi dari sinar UV.

Kemasan Produk
Kemasan produk intensive moisturizing body serum tanpa disertai box karton dan tidak disegel. Produk ini dikemas dalam tube dengan ttup fliptop berisi 100 ml. Warna kesulurahn produk intensive moisturizing body Wardah ini tabungnya hijau tosca-putih sama dengan warna khas wardah. Keterangan produk juga dijelaskan lengkap pada kemasan dibagian belakang tube. Maka dari itu dari segi kemasan yang simple dan lengkpa dngan keterangan nya produk ini menjadi menarik di mata konsumen.

Harga Produk
Harga sangat terjangkau, harga produk ini sekitar Rp. 22.000 dan banyak tersedia dimana mana, supermaket, toko toko terdekat anda dan halal

Cara Penggunaan
Cara pengguanaan wardah intensive moisturing body serum ini lumayan cukup mudah yaitu hnya perlu diratakan ke seluruh tubuh, tangan, dan kaki setelah mandi dan dapat diulangi beberapa kali jika diperlukan.

Kelebihan Produk
1.      Ketika dioleskan di kulit sangat mudah diratakan dan langsung mudah meresap.
2.      Kulit menjadi terasa lembab dan halus.
3.       Tidak terasa licin ketika diterkena/disiram air.

Kekurangan Produk
1.      Wanginya hanya tercium beberapa saat saja.

Cukup sampai sini tulisan ku tentang review kometik wardah intensive moisturing body serum kali ini, selamat membaca.
Nantikan tulisan artikel lainnya
Bye

Komentar