[REVIEW] Wardah White Secret Night Cream

Review Kosmestik Wardah, Review Kosmetik Wardah White Secret, Review Kosmetik Wardah Lightning Series, Review Kosmetik Wardah Acne Series, Review Kosmetik Wardah Untuk Kulit Berminyak Review Kosmetik Untuk Kulit Kering, Review Kosmetik Untuk Kulit Kusam
Wardah White Secret Night Cream
Wardah White Secret Night Cream salah satu kosmetik keluaran dari brand Wardah yaitu berupa krim malam. Krim wardah ini hadir dalam kemasan jar 30 gr dan tube 17 ml. Wardah White Secret Night Cream berwarna putih susu yang bisa melembabkan kulit dan membuat kulit wajah terasa kenyal dipagi hari dan anti kusam.

 Kelebihan :
1.  melembabkan kulit
2. mengandung Crystal White Active yang berfungsi untuk menghambar proses pembentukan melanin berlebih.
3. menjaga kulit agartetap cerah dan anti kusam4. dilengkapi dengan antioxidant complex, vitamin B3, dual action hydrating agent, serta anti irritant.
Kekurangan :  
1. Hanya bisa digunakan waktu malam
2. kemasan jar kurang higienis jika menggunakan tangan langsung untuk mengambil krim dari dalam jar.
Cara pemakaian : Oleskan krim pada wajah setelah membersihkan wajah dengan cleanser dan toner. Untuk efek cerah yang sempurna sata pemakaian krim malam ini, jangan lupa juga lindungi kulit dari paparan UV dengan menggunakan tabir surya atau sunscreen sebelum keluar rumah.

Pemakaian krim ini dianjurkan saat malam sebelum tidur agar produk bekerja dengan baik di kulit. Namun bila ingi hasil yang lebih maksimal sebaiknya gnakan yang krimpai juga. Dijamin kamu akan puas melihat wajah kamu yang lebih cantik dan membuatmu lebih percaya diri.

Komentar