Review Kosmetik Wardah exclusive matte lip cream Lipstick Yang Tahan Lama Banget

Review Kosmetik Wardah, Review Kosmetik Wardah Two Way Cake, Review Kosmetik Wardah Basic Series, Review Kosmetik Acne Series, Review Kosmetik Untuk Kulit Berminyak
Review Kosmetik Wardah, Wardah Matte Lip Cream, Review Kosmetik Wardah Two Way Cake

Banyak sekarang ini brand-brand terkenal di dunia memproduksi berbagai Lipsick yang matte. Tentunya dari masing-masing brand tersebut  memiliki ciri khas, kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dan kali ini saya akan membahas produk keluaran Wardah yaitu Wardah exclusive matte lip cream


Wardah exclusive matte lip cream adalah salah satu brend kosmetik dari wardah kosmetik. Wardah exclusive matte lip cream ini adalah salah satu alat kosmetik berupa gincu yang sangat menjadi godaan bagi para kaum wanita.
 
Kemasan Wardah exclusive matte lip cream berupa tube transparan yang bisa kelihatan warna shide tetapi jika dilihat sekils warna tube nya mirip-mirip, padahal memliki warna yang berbeda-beda jika dioles. Dan kemasan lipstik Wardah exclusive matte lip cream serta dengan tutup yang berwarna silver. Jika kalian ingin melihat perbedaan wrana maka  harus melihat nomer dan nama side di bawah tube. Untuk Wand aplikornya lumayan bengkok dan berkuas besar.
Tekstur yang dimiliki oleh Lip cream ini moussy tidak terlalu pekat dan tidak terlalu encer. Jadi sangat mudah pengaplikasiannya serta tidak mudah meluber kemana-mana. Untuk menunggu lip cream ini kering membutuhkan waktu yang lumayan lama kurang lebih antara 30-60 detik. Dan karena tekstur moussy dan memang lip cream ini adlah enis matte maka saat kit amenggunakannya tekstur yang akan terasa pada bibir sedikit seperti bubuk. Tapi tenang tekstur ituntidak mengganggu.

Untuk harga Wardah exclusive matte lip cream kurang lebih sekitar 50.000-55.000 rupiah.



baca selengkapnya : review kosmetik, review kosmetik wardah, review make up





Komentar