[REVIEW ] Clean & Clear Deep Action Daily Pore Cleanser

Review Kosmetik Nu Skin, Review Kosmetik Online, Review Kosmetik Onlne Shop, Review Kosmetik Olshop, Review Kosmetik Murah Tapi Bagus, Review Kosmetik Lokal Yang Bagus

Clean & Clear Deep Action Daily Pore Cleanser







hallo guys!!!
Siapa yang pernah mukanya jerawat? Hayo ngaku, pasti punyamasalah dengan jerawat kan, pasti kalangan remaja putri / putra tapi yang bermasalah bgt itu sudah pasti remaja putri.
Apa sih jerawat ? jerawat adalah masalah kulit kayak digigit nyamuk pada area tertentu saja, seperti dimuka yang susah menghilangkanya dan kita jadi gak pede dengan ada jerawat. Jerawat sangat menggangu banget kan, kalo kita lagi ketemuan sama orang lain dan kita pasti deh menutupinnya dengan jaket / masker. Itu membuat kita risik pake jaket / masker, iya kan?
Jerawat ketika kita males membersihkan muka bisa juga ketika lagi banyak pikiran / bisa juga mungkin pada saat masa pubertas / juga di lingkungan yang kotor dan beraktifitas yang berlebihan akhirnya muka kita berminyak, minyak yang bercampur dengan debu.
Lalu, bagaimana sih mengatasi jerawat? Aku ada tipsnya untuk mengatasi jerawat, sebagai berikut :
Pertama, kita sering-seringlah mencuci muka dengan sabun mandi.
Kedua, kita harus menghidari dari lingkungan yang kotor
Ketiga, kita jangan sering melakukan beraktifitas yang berlebihan
Keempat, kita jangan terlalu strees
Jika tips dari belum mempam, Aku punya solusi pake produk Clean and Clear yang Deep Action Daily Pore Cleanser, apa sih Clean and Clear Deep Action Daily Pore Cleanser? Busa pembersih wajah dengan formula aktif oil control membuat wajah bebas minyak selama 8 jam. Deep Action Cleanser juga mengandung triclosan yang membantu mencegah jerawat. Bekerja lebih dari sekedar pembersih wajah biasa. ... Kelembutan cleanser dengan busa yang melimpah dan wangi yang menyegarkan membuat Anda mendapatkan kulit bersih bebas jerawat dan minyak dengan cara yang sangat mudah dan nyaman.
Bahannya & Aromanya
Berupa gel putih berscrub halus berwarna biru. Scrubnya gak segede punyanya body scrub.
Yah namanya juga gel jangan harap dapat busanya melimpah kaya busa sabun cuci pakaian. Untuk aromanya sendiri seperti minuman apel fermentasi gitu, soft gak nusuk hidung.
Kapan sih, memakai produk ini?Setiap kali membersihkan muka guys, pembersih wajah ini secara rutin 2 kali sehari lakukan selama 1-2 minggu.
Dimana sih kita bisa dapatkan produk ini?Di toko terdekat (Alfamart / Indomaret) bisa juga di online shop ya guys. Harganya terjangkau kok guys paslah buat isi dompet kita guys.
Bagaimana sih cara menggunakannya?Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada wajah dan pijat perlahan-lahan, hindari daerah mata. Bilas dengan air hingga bersih.

Setelah saya memakai produk ini wajah saya menjadi bersih dan hilang semua jerawat, aku suka produk ini. Cocok banget dech guys!!

review kosmetik
harga kosmetik
manfaat kosmetik

Komentar