[REVIEW] "Oriflame Essential Fairness"

Review Kosmetik Oriflame, Review Kosmetik Online, Review Kosmetik Untuk Kulit Kusam, Review Kosmetik Untuk Kulit Sensitif, Review Kosmetik Untuk Kulit Kering, Review Kosmetik Kulit Berjerawat
Review Kosmetik Oriflame, Review Kosmetik Online, Oriflame Essential Fairness
 
Oriflame Essential Fairness-Face Cream adalah salah satu alat kosmetik perawatandasar untuk kulit tampak cerah cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Oriflame Essential Fairness-Face Cream mempunyai berbagai fungsi yaitu membantu menjaga kecerahan kulit dan mampu membantu melembabkan kulit. Penggunaan bisa setiap hari dan nyaman ketika cuaca terik. Krim yang membantu menjaga kulit wajah kamu agar tetap cerah dan segar dengan natural pomelo ekstrak.

Kebanyakan Produk Oriflame dijual secara Online. Tapi ada juga yang  bisa dibeli secara offline yaitu ditoko-toko para distributornya. Dan dibawah ini akan membahas lebih rinci tentang produknya.

·         Kemasan        : simple dan menarik. Ukuran tidak terlalu besar dan mudah untuk  dibawa kemana-mana.
·         Tekstur           : berisi cream berwarna putih, dan cukup wangi, tetapi wangi nya hanya bertahan kurang lebih sekitar 15 menit.
·         Harga             : IDR. 50.000 – 60.000 ( biasanya produk oriflime sering memberi diskon pada waktu tertentu.
·         Pembelian      : bisa ditemukan ditoko, pasar, minimarket, supermaket terdekat serta di jual beli online.
Kelebihan       : produk Oriflame Essential Fairness cocok untuk semua kulit untuk melembabkan kulit agar tetap cerah dan segar, wangi menyengat meskipun tidak bertahan lama.

Kekurangan  : produk Oriflame Essential Fairness ini cukup mahal jika tidak ada diskon. 

Bagi kalian yang suka dengan produk yang ada ekstrak buahnya ini cocok banget buat kamu, selain dia memiliki aroma yang harus produk ini juga bisa membuatmu lebih cantik dan percaya diri. Sekian review kali ini.



baca selengkapnya : artikel oriflime, harga produk oriflime, kosmetik oriflime

Komentar