[REVIEW] Lip Balm Wardah



Review Kosmetik Wardah, Review Kosmetik Wrdah Untuk Kulit Berminyak, Review Kosmetik Untuk Kulit Kering, Review Kosmetik Untuk Kulit Sensitif
Lip Balm Wardah
 
Produk dari wardah ini dbuat khusus untuk membantu menjaga kelembaban bibir dan menjagany agar tida kering yang didalmnya terdpat berbagai macam bahan yaitu jojoba oil, squalane, dan olive oil. Dan dilengkapi oleh SPF 15 yang berfug sebagai UV protection sehingga mampu melindungi bbir dari paparan sinar matahari yang bisanya membuat bibir kita kering. Terdapat Vitamin E juga yang berfungsi sebagai antioksidan. Lip Balm Wardah akan membantu kamu untuk mengatasi bibir pecah-pecah serta dapat menjaga bibir agar tetap lembab, lembut , dan berkilau.
Lip Balm Wardah tersedia dalam beberapa varian yaitu stawberry, orange, dan vanlla.


Packaging 
Packaging dari Wardah Lip Balm ini pun termasuk simple. Lip balm dikemas dalam sebuah jar kecil berwarna putih dengan netto 6,5 gram. Bentuknya yang kecil dan imut membuat anda semakin mudah untuk membawanya. Pada kemasan luar yang berbentuk box pun dilengkapi dengan informasi lengkap, seperti  ingredients dan tanggal expired. 

Harga Produk 

lip balm dari wardah ini dijual dengan harga yang cukup murah, yaitu sekitar Rp 20.000,- an. Anda tidak perlu galau lagi untuk mengeluarkan isi kantong membeli produk ini. Dijamin, produk lip balm ini sangat worth it untuk bibir anda. 

Tips Pemakaian 

Seperti lip balm pada umumnya, anda dapat memakai lip balm ini kapan saja. Bagi anda yang membutuhkan perawatan untuk bibir kering dan pecah-pecah, anda dapat menggunakan lip balm ini dengan rutin, misalnya pada pagi hari sebelum beraktivitas dan juga malam hari sebelum tidur. Pemakaian di sela-sela aktivitas anda pun dapat dilakukan. Anda juga dapat menggunakan lip balm ini setelah anda mengaplikasikan lipstick di bibir anda untuk mencegah bibir menjadi kering akibat lipstick. Tenang saja, lipbalm ini tidak berwarna jadi jika anda ingin menggunakan setelah pengaplikasian lipstick, tidak masalah. Warna lipstick anda pun tidak akan terganggu.

Komentar