Review Kosmetik Wardah Essential Facial Wash Wajah Kinclong dab Berseri



Review Kosmetik Wardah, Review Kosmetik Wardah Lengkap, Review Kosmetik Wardah Untuk Kulit Berminyak, Review Kosmetik Wardah Lightning Series, Review Kosmetik Wardah Basic Series, Review Kosmetik Wardah Two Way Cake, Review Kosmetik Wardah Acne Series, Review Kosmetik Wardah White Secret, Review Kosmetik Korea, Review Kosmetik Viva

Review Kosmetik Wardah Acne Series, Wardah Essential Facial Wash, Review Kosmetik Wardah



Wardah essential facial wash adalah salah satu alat kosmetikkecantikan wanita yang berfungsi sebagai pembersih wajah yang lembut, nyaman serta efektif untuk membersihkan wajah dari kotoran, flek hitam, tanpa menghilangkan kelembapan kulit.  Dengan menggunakan wardah essential facial wash maka kulit wajah kita akan terasabersh, segar dan lembab.

Wardah Essential Facial Wash memang berfungsi untuk mengangkat kotoran yag ada di wajah. Namun produk ini tidak dapat dipakai untuk menghilangkan make up. Jadi bila kalian saat memakai make up dan ingin membersihkan wajah dianjurkan untuk memakai make up remover dulu barulah cuci wajah kamu menggunakan produk ini.

 Wardah Essential Facial Wash mengandung ekstrak rumput laut. Dan rumput laut sendiri memlilki banyak manfaat untk kulit yaitu seperti meremajakan kulit, mencerahkan, menghaluskan, bahkan juga dapat menekankan pertumbuhan/peradangan pada jerawat. Namun, berdasarkan deskripsi produk, Wardah Essential Facial Wash hany a menekankan pada kemampuan membersihkan kotoran, namun juga tetap bisa menjaga kelembaban kulit.

Untuk tekstur sendiri Wardah Essential Facial Wash ini berbentuk menyerupai gel kemudian bila dikasih air sedikit akan menghasilkan busa yang tidak terlalu bnyak. Dan tidak memiliki aroma yagng khas namun juga nyman dan tidak mengganggu.

Wardah sebenarnya memiliki beberapa produk cuci muka yang mana diantara nya memiliki perbedaan masing-masing  diantara nya  :
  • ·         Wardah essensial facial wash : busa yang dihasilkan tidak sebanyak wardah creamy foam dan kelembapan tidak jauh dari gentle wash
  • ·         Wardah lightening gentle wash : formula tidak licin dan tidak berbusa.
  • ·         Wardah lightening creamy foam : berbusa banyak sehingga bisa membuat kulit wajah menjadi kering. (tapi itu semua tergantung dengan kesensitifan kulit masing-masing)

Dan saya akan menjelaskan lebih tentang Wardah essensial facial wash sebagai alat kosmetik kecantikan wanita
Produk tersebut memiliki IDR yang standart RP.15.000, untuk mendapatkan produk juga mudah bisa di minimarket, toko, supermaket, counter wardah terdekat dll.
Kemasan produk juga simple serta elegan yang memiliki unsur kecantikan dengan warna kemasan hijau toscha.

Produk discription, cara pemakaian  juga dijelaskan lengkap didalam kemasan.


Komentar